Mantap, Dua Orang Positif Covid-19 di Kalbar Berhasil Sembuh

oleh -73 views

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikam hingga Sabtu (4/4) belum ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalbar.

Bahkan Sutarmidji menyebutkan 2 dari 10 orang yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 jurstru sembuh dan dua orang lainnya juga hampir sembuh.

“Sampai pagi ini Positif Covid 19 tetap 10 orang yang 2 orang sudah sembuh dan 2 orang lagi meninggal sebelum hasil lab keluar beberapa waktu lalu, ada 2 orang yang diisolasi di rumah dan hampir sembuh, sedang menunggu hasil lab dan 1 hasil lab pertamanya sudah negatif dan yang lain Insya Allah sembuh sepanjang ikuti saran tenaga medis dan cepat penangannya,” Ungkap Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Sabtu (4/4) pagi.

Gubernur Kalbar menambahkan meski hasil rapid test mengalami penigkatan secara jumlah atau sebanyak 12 orang, namun kondisi kesehatan orang tersebut segar dan menjalani isolasi mandiri serta mendapat pengawasan dari pemerintah.

Ia menegaskan, jika orang yang diisolasi mandiri itu masih keluar rumah, maka pemerintah akan mengambil tindakan tegas dan melakukan isolasi di rumah sakit.

“Tetapi saat ini kalau mengacu ke hasil rapid test terdapat jumlah yang positif cukup banyak sekitar 10 hingga 12 orang, tetapi kondisi mereka segar dan sebagian besar diisolasi di rumah karena mereka masih bisa beraktivitas tapi di jaga ketat tak boleh keluar rumah, kalau dia sekali aja coba keluar rumah kita akan isolasi dirumah sakit,” tegasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.