Petrus Johan Ditemukan Tewas, Polisi Temukan Obat-Obatan

oleh -65 views

KUBU RAYA – Warga Komplek Tanjungpura Raya Permai, Kecamatan Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, di hebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam sebuah rumah, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (13/1) siang.

Diketahui korban bernama Petrus Johan (47) merupakan warga kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan. Penemuan mayat pria ini bermula dari adanya laporan rekan kerja korban yang hendak mengunjungi korban, karena selama dua hari korban tidak masuk kerja. Namun setelah di selidiki oleh rekan kerjanya, korban ditemukan sudah meningal dunia di dalam kamar rumahnya.

“Dua hari tidak masuk, ditelpon pun masuk tapi HP nya tidak diangkat, mereka (rekan korban) itu kesini lah nengok ngintip, dia nengok tangannya mengepal,” kata Emi yang merupakan istri ketua RT setempat.

Sementara itu, berdasarkan hasil identifikasi sementara yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya ditempat kejadian, tidak ada kejangalan pada korban. Diduga korban meningal dunia akibat sakit.

Dari hasil olah TKP oleh Polres Kubu Raya, Polisi turut mengamankan beberapa jenis obat obatan yang diduga milik korban, satu buah Handphone yang masih aktif dan beberapa puntung rokok milik korban.

“Sejauh ini belum kita temukan kejangalan terkait sebab kematiannya, informasi yang kita dapatkan juga yang bersangkutan sudah sakit-sakitan,” jelas anggota Polres Kubu raya, Iptu Charles Berto Nicholas Karimar di lokasi kejadian.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian Petrus Johan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan atopsi.(Margius).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.