Sambut Natal 2019 Dengan Pasar Murah di Gereja BMJ

oleh -52 views

PONTIANAK – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Disperindag Provinsi Kalbar bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi KalBar melaksanakan Pasar Murah di Gereja Bunda Maria Jeruju (BMJ) Pontianak, Minggu (1/12/2019) pagi..

Pasar Murah ini menjual beberapa kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pasar umum. Beberapa barang kebutuhan pokok tersebut antara lain Beras 5 Kilogram dijual seharga Rp45.000, Gula dijual seharga Rp10.000/Kg, Minyak Goreng Kemasan Botol dijual seharga 10.000/botol.

Kepala Disperindang Provinsi Kalbar, Samuel mengatakan, bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu program kerja dari Disperindag Provinsi Kalbar yang rutin dilakukan setiap tahunnya, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Kalbar, Ida Nurulaini Kamaruzzaman. Dalam kegiatan ini ia mengatakan, bahwa pasar murah merupakan agenda rutin PKK provinsi Kalbar bekerjasama dengan Disperindag, tujuannya adalah untuk menyambut hari natal 2019 dan tahun baru 2020 dan juga merupakan program kerja dalam rangka bakti sosial untuk mensejahterakan masyarakat.

Ida menambahkan barang-barang yang dibeli adalah untuk pemenuhan kebutuhan masing-masing dan bukan untuk diperjualbelikan.

Pihak Dewan Pastoral Paroki (DPP) Gereja Bunda Maria Jeruju, Pontianak menyambut baik kegiatan pasar murah ini, hal ini disampaikan oleh Ketua DPP Paroki Gereja BMJ Yuvenalis Maran.

Ia mengatakan, dengan dilaksanakannya pasar murah ini dirasakan sangat membantu Umat Paroki BMJ, terutama dalam persiapan menyambut Natal dan Tahun baru. Kurang lebih dua ratus orang Umat BMJ ikut antusias membeli sembako pada pasar murah tersebut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.