Audisi Pesparani Katolik LP3KD di Sanggau

oleh -67 views

SANGGAU – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau menggelar audisi pesparani katolik LP3KD di Aula Laverna Sanggau, Minggu (1/12/2019).

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Audisi Pesparani Katolik LP3KD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono menyampaikan Audisi Pesparani tahun 2020 yang digelar LP3KD Kabupaten Sanggau dilaksanakan untuk menyeleksi peserta yang dapat bergabung dalam kelompok paduan suara dewasa wanita (PSDW) dan peserta lomba mazmur yang terbaik.

“Untuk ke depan akan mewakili LP3KD Kabupaten Sanggau dalam seleksi LP3KD Provinsi Kalbar yang akan diaudisi bulan Januri atau awal Februari 2020,”katanya.

Anggota DPRD Sanggau itu menjelaskan, untuk seleksi lomba peserta cerdas cermat dan bertutur kitab suci akan diseleksi di Kecamatan yang akan menggunakan zona dan waktunya akan disampaikan kembali setelah seleksi audisi PSDW dan Mazmur hari ini.

“Tujuan digelarnya audisi ini adalah untuk sebagai persiapan untuk pesparani ke-2 tahun 2020 di Kupang, NTT,”jelasnya.

Peserta audisi terdiri dari 15 Kecamatan yang merupakan utusan LP3KD Kecamatan.

Masing-masing tiga orang peserta yang terdiri dari PSDW berjumlah 41 orang, peserta audisi lomba mazmur berjumlah 12 orang dan pendamping dari LP3KD Kecamatan berjumlah 10 orang

“Diharapkan agar peserta bisa mengikuti ini dengan baik sampai selesai,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua III LP3KD Kabupaten Sanggau, Daniel saat membuka audisi mengucapkan selamat kepada peserta yang mengikuti audisi, semoga kita semua yang masuk ataupun tidak masuk jangan terlalu dipikirkan tapi kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk memuji dan memuliakan nama tuhan.

“Untuk mendapatkan suara terbaik yang ada di Kabupaten Sanggau maka kami punya program melakukan audisi dari seluruh Kecamatan. Dengan harapan kita nanti akan mendapatkan suara yang diperlukan untuk paduan suara wanita itu dibagi menjadi empat suara. “Nanti ketika teman-teman ikut audisi tidak usah grogi, keluarkan kemampuan yang terbaik, karena nanti tim juri lah yang akan melihat ini masuk suara satu, dua, tiga, empat, “ujarnya.

Ikuti audisi dengan baik, dengan semangat dan dengan penuh kecerian, dengan satu tujuan untuk memuji dan memuliakan nama tuhan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.