Maju Pilbup Kapuas Hulu, Sis Terus Galang Dukungan

oleh -32 views

KAPUAS HULU – Tokoh Pemuda Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan atau yang akrab disapa Sis terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan terus berupaya merangkul seluruh Partai Politik (Parpol) agar mendapatkan dukungan untuk maju pada Pilkada Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

Sis mengungkapkan, sejauh ini hampir seluruh partai yang membuka pendaftaran sudah didatangi untuk mendaftar.

”Saya berharap Parpol yang ada ini bisa mendukung saya maju pada Pilkada 2020 mendatang,” harap Sis.

Sis mengungkapkan sejauh ini komunikasi kepada masyarakat dan Parpol pun sudah dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan niat baik dan kepeduliannya yang sangat besar terhadap pembangunan di Bumi Uncak Kapuas untuk masa yang akan datang.

”Banyak hal yang akan saya lakukan untuk kemajuan Kapuas Hulu, saya telah turun ke masyarakat dengan tujuan untuk menyerap aspirasi mereka,” terang Sis.

Selain itu Sis juga mengungkapkan, Jumat 15 November 2019 lalu pihaknya juga telah mendaftar ke DPK PKPI Kabupaten Kapuas Hulu.

Sis menjelaskan, majunya dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 mendatang merupakan bentuk partisipasi serta kepeduliannya sebagai putra daerah Kapuas Hulu.

Ia mengatakan, Calon Bupati Kapuas Hulu 2020 harus memiliki banyak pengetahuan serta mampu berinovasi dalam pembangunan, mengingat kemajuan secara nasional saat ini yang sudah semakin pesat.

Karena itu dirinya sejauh ini masih terus melakukan sosialisasi dan merangkul berbagai pihak hingga Parpol dalam pencalonan dirinya.

Sis juga menegaskan, kembali majunya dirinya pada Pilkada kapuas hulu 2020 sebagai bentuk keseriusan dan kontribusinya untuk Kapuas Hulu, agar ke depan Kapuas hulu semakin lebih baik dan bisa bersaing dengan daerah- daerah lain. (DMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.