Jumat Pegang Uang 20 Juta, Hari Minggu Ahui ditemukan Tewas di Parit

oleh -1.107 views

KUBU RAYA – Warga Dusun Parit Lintang, Desa Teluk Pakedai 2, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya dihebohkan penemuan sesosok mayat pria tertelungkup di parit pukul 08.00 Wib Minggu pagi (28/7/2019).

Dari informasi sementara, pada hari Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 23.00 Wib, korban atas nama Ahui alias Afhu (Fuancha) (66), bujangan, berprofesi sebagai petani, warga Dusun Parit Serpan RT 04/12 Desa Teluk Pakedai saat itu terlihat di acara pesta perkawinan di Desa Teluk Pakedai 2. Korban diketahui terlihat sedang duduk-duduk di dekat pentas perkawinan. Menurut keterangan saksi, Apheng, korban memegang uang sekitar Rp20.000.000,-( Dua puluh juta rupiah), dan pada saat korban ditemukan oleh salah seorang warga atas nama Ahmad Abdullah di parit Lintang, korban dalam posisi telungkup dengan lidah menjulur keluar. Selain itu ditemukan pula luka robek di bagian kepala korban, kemudian korban diikat dengan 2 beban batu di dada dan di dalam celana. Saat ditemukan korban sudah mulai membusuk. Diperkirakan korban meninggal lebih dari 2×24 jam. Untuk sementara korban dibawa ke Puskesmas Teluk Pakedai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga kini pihak keluarga korban belum diketahui keberadaannya, karena selama ini korban hidup sendiri. Kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.