Gagal di Pileg 2019, Candra Sunardi Bawa Papan Nama Pulang

LANDAK – Gagal duduk dikursi DPRD Kabupaten Landak daerah pemilihan satu kali ke tiga, Candra Sunardi yang juga merupakan anggota legislatif dari komisi A partai Hanura periode 2014-2019 membawa papan nama miliknya diruang aula Kantor DPRD Landak usai menghadiri rapat parupurna dengan agenda pendandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2019, Rabu, (17/7) kemarin

Menurut Candra alasan dirinya membawa papan namanya ini sebagai bentuk kenang-kenangan selama dua periode duduk di kursi DPRD Landak meski saat ini masa jabatannya tersebut belum berakhir sebagai anggota DPRD Landak.

“Papan nama ini saya bawa kerumah, karena ada kawan saya yang akan melanjutkannya,” ungkapnya.

Politikus dari Partai Hanura ini mengungkapkan alasan dirinya membawa papan nama tersebut sebagai bentuk kenangan semasa dirinya menjabat dua periode sejak tahun 2009-2014 diperiode pertama dan tahun 2014-2019 diperiode kedua yang akan berakhir pada bulan September mendatang.

“Ini akan saya jadikan sebagai kenangan dirumah untuk keluarga,” tuturnya.

Sontak tindakan Candra ini turut mengundang tawa dari beberapa anggota legislatif lainnya. Tidak hanya itu awak media yang sempat mengabadikan moment tersebut juga tidak luput dari riuh suasana diruang sidang DPRD Landak.

Meski tidak terpilih kembali dalam pemilu 2019 ini, namun Candra mengaku sudah mempersiapkan pengganti dirinya yang akan berlaga di kancah pemilihan anggota legislatif DPRD Landak pada tahun 2024 mendatang.

“Pada tahun 2024 mendatang anak saya akan melanjutkan perjuangan di pemilu legislatif DPRD Landak,” tutup Politikus dari partai Hanura ini. (Red).