Simpatisan Caleg Diserang Sekelompok Orang Bahkan Ditusuk Pakai Benda Tajam

oleh -89 views

KUBU RAYA – Simpatisan salah satu calon anggota legislatif Dapil 4 Rasau Jaya – Teluk Pakedai diserang sekelompok orang, saat memasang alat peraga kampanye (APK) di Desa Rasau Jaya 3.

Simpatisan ini merupakan pendukung salah satu Caleg asal Partai Demokrat atas nama Dessy Fitri Anggraeni.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Dessy, Priyono saat itu mereka sedang memasang bendera di sekitar wilayah Desa Rasau Jaya 3. Di sana sudah terlihat adanya gelagat tidak baik dari kelompok penyerang dan sempat terjadi cekcok mulut.

“Kita kondisikan, kami pindah ke tempat lain. Lalu setelah itu kami istirahat makan siang di rumah salah satu simpatisan atas nama Suryono,” jelasnya.

Saat mereka istirahat makan siang itu lah sekelompok orang itu datang lagi lalu terjadi keributan. Beberapa rekan mereka sempat didorong dan salah satu diantaranya yakni Miskari ditusuk menggunakan bambu yang mereka pakai untuk memasang bendera hingga mengalami luka robek di bagian dada.

Kelompok ini diduga adalah masa dari salah satu partai yang tidak terima melihat mereka memasang bendera di wilayah tersebut.

Priyono mengaku mereka memang tidak meladeni para pelaku yang menyerang. Jika diladeni tentu mereka menang sebab jumlah mereka saat itu mencapai 50 an orang.

“Mereka jumlahnya hanya sekitar sepuluh orang,” terangnya.

Saat ini Priyono dan rekan-rekan sudah melapor kasus ini ke Polresta Pontianak Kota untuk ditindak lanjuti. Ia berharap peristiwa ini bisa diusut tuntas.

“Harus diproses secara hukum, jangan sampai hukum tumpul ke bawah tajam keatas, ” tandasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.