Kapolda Kalbar: Jika Ada Informasi Narkoba Segera Kabari Petugas

PONTIANAK – Ratusan orang datang ke peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darruna’im di bilangan Ampera, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu malam, 16 Desember 2018. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono dan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan hadir dalam acara itu.

Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema: “Indahnya Bersama Rasulullah SAW” dengan menghadirkan Al Habib Ahmad Bin Muhammad Al Hadad sebagai penceramah.

“Ucapan terima kasih kepada semua pengurus yang sudah mengundang dan memberikan kesempatan kepada saya,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono.

Didi Haryono menjelaskan, bahwa situasi terkini di Wilayah Kalimantan Barat saat ini dalam kondisi aman, damai, sentosa.

“Secara umum sampai dengan sekarang Alhamdulillah kondusif, hal ini juga berkat masyarakat yang juga sama sama menjaga keamanan,” kata Kapolda.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono mengajak kepada seluruh hadirin untuk sama-sama mensukses agenda nasional tahun 2019 yaitu pemilihan presiden dan Pileg. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terkait bahayanya narkoba.

“Kita ketahui bersama, bahayanya narkoba dan efek sampingnnya untuk generasi penerus bangsa. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh santri disini dan masyarakat sekalian untuk sama sama memerangi narkoba,” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono, mengimbau. “Jika ada informasi mengenai narkoba, segera kabari petugas. Sejauh ini informasi dari masyarakat sangat membantu dalam pemberantasan peredaran Narkoba,” jelasnya. (Red).