Wartawan Berikan Kejutan Kue Ultah ke Sutarmidji

oleh -73 views

PONTIANAK -Sejumlah wartawan dari berbagai media, baik Cetak, Elektronik maupun Online memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji, di rung kerja Gubernur, Jumat (30/11/2018).

Kue ulang tahun tersebut diberikan kepada Sutarmidji dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-56 yang sebelumnya dirayakan pada Kamis, 29 November 2018.

Sejumlah wartawan memberikan kejutan tersebut setelah Shalat Jum’at. Dimana sebelum menuju ruang Gubernur rekan-rekan wartawan berkumpul dan menyiapkan kue di ruang Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar.

Kue ulang tahun tersebut dibawa oleh Dina dari wartawan Okezone News dan Riska Nanda wartawan dari harian Rakyat Kalbar. Sebelum meniup lilin diatas kue ulang tahun, Gubernur Kalbar Sutarmidji sempat bercanda gurau bersama sejumlah wartawan yang hadir.

Ucapan selamat ulang tahun juga mengalir dari sejumlah awak media yang hadir kepada mantan Walikota Pontianak ini.

Sebelumnya memang sudah direncanakan sejumlah wartawan yang biasa liputan di Pemprov Kalbar untuk merayakan ulang tahun Gubernur Kalbar bersama.

“Temans, habis Jumatan cus kumpul ruang kak Emi yes, kita tumpengan kasi surprise ke pak Gub, jangan dak datang okaay, kata Dina salah satu wartawan Okezone News kepada rekan-rekannya melalui pesan WhatsApp. (Red).

Meski dengan perayaan yang sederhana, namun momen ini sangat berkesan, karena jarang wartawan memberikan kejutan kue ulang tahun kepada kepala daerah di moment seperti ini. Selamat ulang tahun pak Sutarmidji, semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Amin. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.