Gubernur Kalbar Sutarmidji Ultah ke-56

PONTIANAK – Hari Ini bertepatan tanggal 29 November 2018, menjadi momentum spesial buat Gubernur Kalbar H.Sutarmidji. Pasalnya tanggal tersebut merupakan hari kelahiran H.Sutarmidji yang ke 56 Tahun.

“Bertambahnya dan berkurangnya usia saya ini, hendaknya kita semakin melakukan perbuatan hal-hal yang positif. Nah sebagai penggemban amanah saya sebagai Gubernur hendaknya menjalankan amanah itu dengan baik dan saya akan melakukan perubahan-perubahan serta percepatan pembangunan demi daerah Kalbar,” ungkap Gubernur H.Sutarmidji, usai mendapatkan kejutan Ulang Tahun di rumah dinas Gubernur Jalan Ahmad yani, Kamis (29/11).

Lanjutnya, sudah melakukan rancangan berbagai program-program pembangunan yang akan diwujudkan bersama Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan untuk kedepannya bersama jajaran Provinsi Kalbar.

“Dengan program dan pemikiran-pemikiran dengan kerjasama kemudian suatu kordinasi yang baik semua implementasi dengan baik dan insyallah akan menghasilkan yang baik,” tuturnya.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat untuk melakukan pengawasan dan masukan dalam membangun daerah Kalbar yang lebih baik.

Berbagai Kepala Dinas Di jajaran Provinsi Kalbar serta masyarakat tak luput menguncapkan selamat atas ulang tahunnya itu baik melalui secara langsung dan media sosial. Selamat ulang tahun Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji ke-56, semoga selalu diberi kesehatan dalam memimpin masyarakat Kalimantan Barat. Amin. (Red).