Pramugari Cantik Lion Air Asal Sekadau Mohon Doa Masyarakat

PONTIANAK -Pasca jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 di Laut Jawa kawasan Utara Karawang, Jawa Barat, yang hendak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pangkalpinang, Senin (29/10) kemarin, pramugari asal kecamatan Belitang Hulu, kabupaten Sekadau, Yeni Setiyani memposting sebuah status di akun Facebook pribadinya.

Dalam status Facebooknya yang di posting pada Senin siang kemarin, Yeni Setiyani menyampaikan bahwa kondisinya baik-baik saja, pasca musibah yang menimpa rekan-rekan satu profesinya di pesawat Lion Air JT-610 Tersebut.

“Alhamdullilah saya dalam keadaan baik-baik saja dan masih dalam lindungan Allah SWT,” tulisnya.

Yeni Setiyani juga menyampaikan kepada rekan-rekan dan keluarganya yang begitu khawatir dan sangat perhatian kepadanya yang selalu menanyakan kondisi dan keberadaanya saat jatuhnya pesawat lion air JT-610 Tersebut.

“Terimakasih untuk semua rekan-rekan dan keluarga yang begitu khawatir dan sangat perhatian kepada saya menanyakan keadaan saya dan posisi saya sekarang,” kata Yeni Setiyani dalam Facebooknya.

Yeni Setiyani juga memohon doa kepada masyarakat agar dirinya selalu selamat dalam menjalankan tugas sebagai seorang pramugari dalam mengantarkan penumpang yang bertemu dengan keluarganya.

“Mohon doanya agar selalu selamat dalam menjalankan tugas untuk mengantarkan para penumpang bertemu dengan keluarganya tercinta,” tutur Putri daerah asal Bumi Lawang Kuari tersebut. (Red).