Wali Kota Janjikan Bonus Atlet Pontianak Peraih Medali PON

Wali Kota Janjikan Bonus Atlet Pontianak Peraih Medali PON
Para atlit Kota Pontianak peserta PON XX Papua, menjalani pelepasan keberangkatan oleh Wali Kota Pontianak. Foto: courtesy Prokopim Kota Pontianak/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Sebanyak 32 atlet dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat, siap bertarung di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua, Oktober mendatang. Secara simbolis, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, melepas keberangkatan 32 atlet ini, di halaman kantornya, Selasa (14/09/2021).

Wali Kota juga memberikan uang saku kepada para atlet. Dia berharap, para atlet ini bisa tampil maksimal di ajang nasional tersebut.

“Kita semua berharap atlet-atlet kita bisa berprestasi dan mendapatkan sebanyak-banyaknya medali pada PON XX di Papua,” ujar Edi.

Lihat juga: Perpustakaan Kelurahan di Kota Pontianak Ini Raih Juara 1 Nasional

Bagi para atlet yang berprestasi meraih medali selama berlaga di PON XX, Wali Kota berjanji akan memberikan bonus. Partisipasi para atlet Pontianak di ajang tersebut, menjadikan semangat bagi Pemerintah Kota, untuk terus meningkatkan prestasi olahraga.

Di antara bentuknya, dengan pembangunan sarana prasarana, serta pembinaan dengan segala potensi dan keterbatasan yang ada.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2