Polsek Meliau gelar operasi Penertiban Peti

Menindaklanjuti Perintah Kapolres Sanggau Polsek Meliau Melaksanakan Patroli Pencegahan Dan Penindakan Terhadap Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin Di Wilayah Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau Dalam Patroli Ini Tidak Ada Satu Pun Pelaku Yang Diamankan Karena Kabur Saat Petugas Tiba Di Lokasi Peti.

saudara ini adalah video kiriman dari polsek meliau terkait patroli pencegahan dan penindakan penambangan emas tanpa izin atau peti di wilayah kecamatan meliau kabupaten sanggau.patroli ini dipimpin langsung oleh kapolsek meliau iptu. muda rezeki pardosi bersama 11 orang anggota polsek meliau selasa 20 maret 2018 mulai pukul 7 lewat 45 menit waktu indonesia barat.

jarak dari polsek meliau menuju lokasi peti yang akan ditertibkan sekitar 40 kilometer melalui jalur penyeberangan sungai kapuas dengan menggunakan perahu kemudian dilanjutkan melalui jalir darat menggunakan sepeda motor dengan rute desa meliau hilir-desa meliau hulu-desa meranggau-desa enggadai-desa baru lombak dengan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan dengan kondisi jalan rusak sedang dan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju ke lokasi peti sejauh sekitar dua kilometer.

dari lima lokasi yang didatangi di dusun pelanjau desa baru lombak petugas hanya menemukan peralatan peti seperti mesin dong feng drum plastik pipa baik plastik maupun spiral dan peralatan peti lainnya dengan jumlah bervariasi di setiap lokasi yang didatangi.karena tidak memungkinkan diangkut ke polsek barang bukti dimusnahkan di lokasi peti sementara untuk pelaku berhasil melarikan diri ke dalam hutan.kapolsek meliau iptu. muda rezeki pardosi mengatakan patroli ini menindaklanjuti perintah kapolres sanggau terkait perang terhadap aktivitas peti di kabupaten sanggau.

 

https://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 22 Maret 2018