Arsip

Tim Relawan Lasarus Kalbar Ikuti Pelatihan Nasional PDI Perjuangan di Bogor

Ketua Tim Relawan Lasarus Kalimantan Barat, Iin Irwansyah, mengikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 di Jawa Barat. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

JAWA BARAT, RUAI.TV – Tim Relawan Lasarus Kalimantan Barat (Rela) turut serta dalam Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 yang diadakan oleh DPP PDI Perjuangan di Bogor, Jawa Barat, dari 1 hingga 3 Juli 2024.

Ketua Tim Rela, Iin Irwansyah, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menempa mental para relawan dalam berjuang.

Iin menegaskan bahwa mereka adalah Tim Relawan Pemenangan Bapak Lasarus, bukan sekadar Tim Sukses.

Advertisement

“Kami adalah Tim Relawan Pemenangan, bukan Tim Sukses. Kami tidak ingin menjadi tim yang sukses jika calon yang kami usung tidak sukses. Oleh karena itu, kami harus berjuang maksimal untuk mengantarkan Bapak Lasarus sebagai gubernur Kalbar,” ujar Iin kepada ruai.tv, Rabu 3 Juli 2024.

Menurutnya, Kehadiran Ketua Rela Kalbar dalam pelatihan ini menunjukkan komitmen kuat tim relawan untuk memastikan kemenangan Lasarus dalam Pilkada mendatang.

Pelatihan ini juga di harapkan dapat mempersiapkan mereka dengan strategi dan mental yang kuat untuk menghadapi tantangan di lapangan. (RED)

Advertisement