Arsip

Putra Gubernur Aspar Aswin Dukung Pasangan Norsan-Krisantus

Advertisement
PONTIANAK, RUAI.TV – Doni Aspar Aswin, putra mantan Gubernur Kalimantan Barat, Aspar Aswin, secara terbuka menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan (NKRI) dalam Pilkada 2024.
Doni berencana untuk turun langsung mengampanyekan pasangan ini, dengan sejumlah pertimbangan yang kuat.
Menurut Doni, pilihan untuk mendukung pasangan NKRI di dasari oleh keyakinan bahwa pasangan ini mewakili beragam etnis dan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat secara keseluruhan.
Ia melihat pasangan ini sebagai pilihan paling tepat untuk memimpin Kalbar ke depan.
“Saya pikir pilihan kita terhadap pasangan NKRI sudah jelas. Mereka mewakili beragam etnis dan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat secara menyeluruh,” ujar Doni dalam keterangannya.
Doni juga menyoroti rekam jejak Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, yang menurutnya telah terbukti berkiprah dengan baik di bidang masing-masing.
Ia mengapresiasi pengalaman keduanya baik di legislatif maupun birokrasi, yang di yakini mampu memahami kebutuhan dan karakter masyarakat Kalbar.
“Mereka memiliki kepribadian yang santai, yang mencerminkan karakter masyarakat Kalimantan Barat secara umum. Dengan pengalaman di legislatif dan birokrasi, saya yakin mereka adalah perpaduan yang sempurna untuk memimpin daerah ini,” lanjut Doni.
Sebagai anggota organisasi multinasional FKPPI, Doni menyebut bahwa organisasinya juga mendukung pasangan NKRI.
Ia menegaskan komitmennya untuk turun langsung ke lapangan bersama relawan lain untuk memastikan kemenangan Norsan-Krisantus.
“Saya siap turun langsung untuk mendukung mereka. Insya Allah, kita akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini,” tutup Doni.
Dukungan dari Doni Aspar Aswin ini menambah deretan tokoh penting yang mendukung pasangan NKRI, menjelang semakin dekatnya Pilkada 2024.
Advertisement