Arsip

NasDem Rekomendasikan Panji untuk Pilkada Melawi 2024

DPP Partai NasDem menyerahkan surat Rekomendasi kepada Panji untuk maju sebagai Calon Bupati Melawi. (Foto/Ist)
Advertisement

JAKARTA, RUAI.TV – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon Bupati Melawi pada Pilkada 2024.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) sekaligus Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, memberikan rekomendasi tersebut di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

Partai NasDem merekomendasikan mantan Bupati Melawi periode 2015-2020, Panji, untuk kembali mencalonkan diri.

Advertisement

Willy Aditya menjelaskan bahwa NasDem memberikan kesempatan kepada Panji untuk kembali berkompetisi karena dia pernah menjabat sebagai Bupati Melawi dan kini menjabat sebagai Ketua Partai NasDem di Kabupaten Melawi.

“Rekomendasi ini kami berikan kepada Pak Panji untuk maju berkontestasi di Kalimantan Barat. Pak Panji ini dulu mantan Bupati yang kalah dan ingin come back. Itu yang menjadi pertimbangan kami,” ujar Willy.

Willy menambahkan bahwa Partai NasDem selalu memberi kesempatan kepada kader yang ingin berekspresi dan berkontribusi terhadap daerahnya. Ia menekankan bahwa Panji telah meletakkan pondasi pembangunan di Kabupaten Melawi, sehingga partai mendukung langkahnya untuk maju kembali.

“Pak Panji adalah Ketua Partai NasDem di Kabupaten Melawi. Kami memberikan apresiasi untuk maju kembali dan berlaga lagi. Ini tentu menjadi pertimbangan bagi kami, kader yang ingin memberikan ekspresi dan kontribusinya terhadap daerah yang pernah dia bangun,” tambah Willy. (RED)

Advertisement