Arsip

Karolin-Erani Nomor Urut 1, Sanen:Simbol Kemenangan 

Advertisement
LANDAK, RUAI.TV – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa-Erani mendapatkan nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak, 27 November 2024.
Nomor urut 1 tersebut, disyukuri pasangan Karolin-Erani. Sebab, nomor 1 memiliki makna kemenangan dan angka terbaik.
Disamping itu, angka 1 juga simbol persatuan yang selama ini menjadi tagline ‘KREN Menyala’ yang berarti Karolin-Erani menyatukan masyarakat Landak.
Juru bicara pasangan Karolin-Erani, Glorio Sanen, mengatakan, Karolin-Erani sangat senang mendapat nomor urut satu pada Pilkada Landak 2024. Menurutnya, angka satu itu simbol kemenangan.
“Nomor satu itu artinya terbaik, satu itu artinya bersatu, dan satu itu berarti juara,” ujar juru bicara Karolin-Erani, Glorio Sanen, Senin (23/9/2024).
Karena itulah, nomor 1 yang diraih  pasangan Karolin-Erani ini begitu disyukuri sebagai tanda kemenangan.
Apalagi, konsep besar pembangunan yang diusung pasangan Karolin-Erani adalah menyatukan masyarakat Landak.
Karolin-Erani menyadari membangun Landak perlu kerja sama seluruh lapisan masyarakat.
Karenanya persatuan masyarakat. Hanya dengan itu pula, maka percepatan pembangunan Landak akan terwujud.
“Nah, nomor 1 ini juga sejalan dengan nafas perjuangan kami. Satu itu berarti bersatu, untuk lanjutkan pembangunan Landak satu kali lagi,” kata dia.
Sanen juga menaruh optimisme pasangan Karolin-Erani bakal memenangi konstelasi Pilkada 2024.
Sanen pun mengajak seluruh relawan untuk mengencangkan perjuangan, untuk lanjutan perjuangan membangun Landak, satu kali lagi.
“Kita optimis kemenangan sudah didepan mata, karena beberapa hari terakhir survei juga sudah dirilis. Kami bahkan menyakini pasangan Karolin-Erani bukan hanya menang. Tapi, akan menang secara spektakuler,” tutupnya
Advertisement