Arsip

Kades dan Masyarakat dukung Sujiwo-Sukiryanto Maju Pilkada Kubu Raya

Tokoh masyarakat Madura Kabupaten Kubu Raya bersama Sebelas Kepala Desa Mendukung Sukiryanto Maju Pilkada Kubu Raya. (Foto/Ist)
Advertisement

KUBU RAYA, RUAI.TV – Tokoh masyarakat Madura Kabupaten Kubu Raya bersama 11 (sebelas) Kepala Desa (kades) dari wilayah tersebut mendatangi kediaman Anggota DPD RI, Sukiryanto, Senin 17 Juni 2024.

Kedatangan mereka bertujuan untuk menyampaikan dukungan agar Sukiryanto maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2024-2029 mendatang.Dalam pertemuan tersebut, mereka sepakat bahwa Sukiryanto adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Sujiwo dalam perhelatan pilkada 2024

Mereka percaya bahwa pasangan Sukiryanto – Sujiwo mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Kubu Raya.

Advertisement

“Kami melihat Pak Sukiryanto memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Kubu Raya. Beliau juga memiliki rekam jejak yang baik dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah,” ujar salah satu tokoh masyarakat Madura yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Anggota DPD RI yang juga tokoh masyarakat Madura, Sukiryanto, menyambut baik dukungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang.

“Dukungan ini menjadi motivasi bagi saya untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan Kubu Raya. Saya siap bekerja sama dengan Pak Sujiwo untuk mewujudkan visi dan misi kami demi kesejahteraan masyarakat Kubu Raya,” kata Sukiryanto.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2024-2029 akan menjadi ajang penting untuk menentukan arah pembangunan daerah ini selama lima tahun ke depan.

Dukungan dari tokoh masyarakat dan para kades diharapkan dapat memperkuat posisi Sukiryanto dalam kontestasi politik tersebut. Dengan dukungan yang semakin menguat, pasangan Sukiryanto – Sujiwo diharapkan dapat menghadirkan perubahan dan kemajuan yang berarti bagi Kubu Raya.

Masyarakat menantikan gebrakan-gebrakan baru yang akan mereka hadirkan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan daerah.

Diketahui, Sujiwo merupakan mantan Wakil Bupati Kubu Raya yang juga menjabat Bendahara DPD PDI perjuangan Kalimantan Barat. Saat ini Baik Sujiwo maupun Sukiryanto sudah mendaftar ke sejumlah partai Politik. (RED)

Advertisement