Arsip

Edi-Bahasan Resmi Deklarasikan Pencalonan untuk Pilwako Pontianak 2024

Advertisement
PONTIANAK, RUAI.TV — Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan resmi mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak dalam Pilwako 2024.
Deklarasi ini berlangsung pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024, di sebuah kafe di belakang auditorium Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak.
Pasangan petahana ini didukung oleh delapan partai politik besar, yaitu Gerindra, PDI Perjuangan, Nasdem, PKS, PPP, Hanura, PAN, dan Perindo.
Kehadiran delapan partai politik ini menunjukkan dukungan kuat untuk Edi-Bahasan dalam melanjutkan kepemimpinan di Kota Pontianak.
Setelah acara deklarasi, Edi-Bahasan bersama ribuan pendukung, simpatisan, dan relawan bergerak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai pasangan calon dalam Pilwako 2024.
Kehadiran ribuan pendukung ini menandai tingginya antusiasme masyarakat terhadap pasangan calon tersebut, sekaligus menegaskan kesiapan mereka untuk melanjutkan kepemimpinan di Pontianak.
Advertisement