Arsip

Didi Haryono Nobar Timnas Indonesia vs Australia, Disambut Antusias Ratusan Milenial Pontianak

Advertisement
PONTIANAK, RUAI.TV – Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Didi Haryono, menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia di Kafe Panglima Aim, Selasa (10/09/2024) malam.
Kehadirannya disambut hangat oleh ratusan milenial dan penggemar sepak bola di Kota Pontianak.
Didi Haryono, mantan Kapolda Kalbar, tampak berbaur santai dengan para pengunjung, menyaksikan pertandingan tanpa sekat.
Sebelum laga dimulai, Didi diminta memberikan sambutan singkat. Ia menyatakan kegembiraannya bisa ikut mendukung Timnas Indonesia bersama para milenial.
“Kegiatan seperti nobar ini sangat penting untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap nasionalisme dan tanah air kita,” ujar Didi, pria kelahiran Sambas, 2 Maret 1962 tersebut.
Di sela acara, Didi juga mengajak masyarakat untuk mendukung langkahnya bersama Sutarmidji dalam melanjutkan pembangunan Kalbar ke arah yang lebih baik.
“Mari kita bersama-sama membangun Kalimantan Barat agar lebih maju ke depannya,” ucapnya.
Koordinator Midji-Didi Milenial Center, Irfan Hanafi, menyebutkan bahwa acara nobar tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.
Awalnya, pihaknya hanya mengundang sekitar 50-100 orang, namun kehadiran Didi Haryono membuat jumlah peserta melonjak hingga 500 orang.
“Awalnya kami undang 50-100 orang, tapi antusiasmenya luar biasa, nobar dihadiri sekitar 500-an orang, penuh kapasitas,” jelas Irfan, yang juga mantan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak periode 2019-2020.
Acara nobar berlangsung meriah, terutama ketika Didi Haryono membagikan doorprize kepada hadirin yang berhasil menjawab pertanyaan. Meski penuh semangat, acara tetap berjalan tertib dan lancar.
Irfan juga mengungkapkan bahwa nobar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh
Koordinator Midji-Didi Milenial Center. Kegiatan ini menjadi perkenalan Didi Haryono kepada kaum milenial di Kalbar, yang akan dilanjutkan dengan deklarasi besar-besaran dan berbagai acara di 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.
“Nobar ini kegiatan perdana sebagai perkenalan Pak Didi ke milenial. Nanti akan ada deklarasi besar-besaran dan kegiatan lainnya di seluruh kabupaten/kota di Kalbar,” pungkasnya
Advertisement