Arsip

Bupati dan Kapolres Pantau Perayaan Idul Adha 1445 H

Bupati Sekadau, Aron memantau pelaksanaan shalat Idul Adha serta prosesi penyembelihan hewan kurban di sejumlah tempat. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

SEKADAU, RUAI.TV – Bupati Sekadau, Aron, bersama Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, berkeliling untuk memonitor pelaksanaan perayaan Idul Adha di Kota Sekadau pada Senin, 17 Juni 2024.

Mereka memantau pelaksanaan shalat Idul Adha serta prosesi penyembelihan hewan kurban di sejumlah tempat. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Masjid Agung Sultan Anom di Jalan Merdeka Timur Kilometer 7.

Bupati dan Kapolres tiba sekitar pukul 07.00 WIB dan disambut hangat oleh para jemaah. Para jemaah antusias bersalaman dengan keduanya usai pelaksanaan shalat Idul Adha.

Advertisement

Bupati Sekadau, Aron, mengakui telah melakukan peninjauan shalat Idul Adha ke beberapa tempat. Ia mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah mensukseskan perayaan Idul Adha di Kabupaten Sekadau.

Aron berharap Idul Adha menjadi momentum untuk kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Melalui semangat Idul Adha, Aron mengajak masyarakat untuk terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan kemajuan di Kabupaten Sekadau.

“Semoga Idul Adha ini menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Mari kita terus dukung upaya pemerintah dalam memajukan Kabupaten Sekadau,” ujar Aron.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, memastikan bahwa pelaksanaan Idul Adha di Kabupaten Sekadau berjalan kondusif. Kepolisian telah menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik lokasi ibadah dan tempat pemotongan hewan kurban.

“Kami memastikan bahwa perayaan Idul Adha berjalan aman dan lancar. Personel kepolisian telah kami siagakan di berbagai titik untuk memastikan keamanan,” kata AKBP I Nyoman Sudama.

Dalam kunjungannya ke Masjid Agung Sultan Anom, Bupati Sekadau juga didampingi oleh Kajari Sekadau, Adyanta Meru Herlambang, yang turut melaksanakan shalat Idul Adha di masjid tersebut bersama keluarga dan sejumlah pejabat teras Kejaksaan Negeri Sekadau. (Bedu)

Advertisement