Truk Bermuatan Pupuk Terbalik di Seberuang

KAPUAS HULU – Sebuah Truk bermuatan pupuk mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di wilayah dusun Sebalang Hulu, desa Pala Kota, kecamatan Seberuang, kabupaten Kapuas Hulu, Kamis 14 Februari 2019.

Hal itu diunggah akun Facebook milik Marius Finaldi Kario, Kamis sore (14/2)

Dalam postingannya pemilik Facebook juga menyebutkan akibat kecelakaan tersebut terdapat 5 (lima) orang mengalami luka parah dan satu korban lainhya luka ringgan.

“5 orang korban mengalami luka parah dan 1 korban lainnya mengalami luka ringan,” jelasnya dalam postingan Facebook pribadinya.

Marius Finaldi Kario juga menyebutkan bahwa saat kecelakaan terjadi, truk tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi dan kemudian dari arah yang berlawanan ada mobil taxi yang juga dengan kecepatan tinggi mencuri jalur (tikungan), dan untuk menghindari tabrakan sang supir banting stir kearah kiri sehingga menabrak tembok jembatan.

“Saat ini, para korban yang mayoritas karyawan asal Seberuang Besar dan Seberuang Kecil sudah dibawa ke puskesmas Sejiram untuk dilakukan pertolongan pertama,” tambah Marius Finaldi Kario. (Red).