Tidak Ada Toleransi Hukum Bagi Pelaku Karhutla

Kapolda Kalimantan Barat Menegaskan Komitmennya Untuk Terus Proaktif Menanggulangi Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Kalimantan Barat.

Meski Hotspot Yang Terpantau Tidak Sebanyak Tahun Lalu Namun Kapolda Memastikan Akan Menindak Tegas Setiap Pihak Yang Berkontribusi Dalam Pembakaran Hutan Dan Lahan.

Bencana Kabut Asap Sebagai Dampak Dari Aktivitas Pembakaran Hutan Dan Lahan Skala Besar Mulai Melanda Kota Pontianak Dan Sekitarnya Beberapa Waktu Terakhir.

Meski Berdasarkan Data Kondisi Kabut Asap Di Tahun 2018 Ini Tidak Seburuk Dibandingkan Tahun-Tahun Sebelumnya Dengan Jumlah Hotspot Atau Titik Api Terpantau Hingga Juli 2018 Ini Hanya 20 Persen Dibandingkan Jumlah Hotspot Pada Tahun 2017 Lalu Namun Kapolda Kalimantan Barat Menegaskan Komitmennya Untuk Terus Proaktif Melakukan Upaya Penanggulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Kalimantan Barat Bersama Instansi Terkait Lainnya Termasuk Para Pemilik Perusahaan Kelapa Sawit.

Sebagai Bentuk Penegakan Hukum Kapolda Kalimantan Barat Juga Menegaskan Tidak Akan Segan-Segan Menindak Tegas Seluruh Pihak Yang Berkontribusi Melakukan Pembakaran Hutan Dan Lahan Di Kalimantan Barat.

Ruai tv – 23 Juli 2018