Senam Sehat Dan Bersih Sekolah SD Negeri 2 Nanga Mahap

Menyambut Tahun Pelajan 2018-2019 Sekolah Dasar Negeri Dua Nanga Mahap Menggelar Senam Dan Kerja Bakti Bersama Senin 16 Juli 2018 Lalu.

Kegiatan Tersebut Sekaligus Untuk Menjaga Lingkungan Sekolah Pasca Libur Panjang Agar Tetap Bersih Dan Indah. Berikut Video Kiriman Jurnalis Warga.

Saudara Ini Adalah Video Kiriman Jurnalis Warga Remo Terkait Senam Bersama Dan Gotong Royong Para Siswa Membersihkan Sekolah Di SDN Negeri Dua Nanga Mahap Kabupaten Sekadau 16 Juli 2018 Lalu.

Meskipun Sejumlah Sekolah Telah Memulai Kegiatan Belajar Pada Minggu Lalu Namun Ada Juga Sekolah Yang Baru Memulai Kegiatan Tahun Pelajaran Baru 2018-2019 Pada Hari Senin 16 Juli 2018 Seperti Salah Satunya Adalah Di Sdn 02 Nanga Mahap.

Setelah Libur Panjang Selama Satu Bulan Para Siswa Mengawali Kegiatan Senam Sehat Dan Bersih Sekolah Satu Diantaranya Seperti Senam Dan Menata Kembali Lingkungan Sekolah Serta Ruangan Kelas.

Kepala Sdn 02 Nanga Mahap Rabuan Berharap Ditahun Ajaran Baru Ini Guru Dan Siswa Lebih Giat Menjaga Keasrian Lingkungan Sekolah Menjaga Kesehatan Jasmani Dan Lebih Ekstra Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Agar Apa Yang Menjadi Visi Dan Misi Disekolah Tersebut Dapat Tercapai Sesuai Harapan.

Kegiatan Ini Diikuti Para Siswa Dengan Penuh Antusias Dimana Selain Siswa Kelas Dua Hingga Kelas Enam Kegiatan Ini Juga Diikuti Oleh Para Pelajar Yang Masuk Baru. Selain Sebagai Agenda Bersama Kegiatan Ini Sekaligus Sebagai Media Bagi Peserta Didik Baru Untuk Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Baru.

Ruai tv – 24 Juli 2018