Satpol PP Diminta Terus Jaga Kualitas Pelayanan

Pemerintah Kabupaten Ketapang Menggelar Upacara Peringatan Hut Satpol Pp Ke-68 Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-56 Dan Pemadam Kebakaran Ke-99 Di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Dalam Upacara Itu Bupati Ketapang Meminta Kepada Satpol PP Untuk Terus Menjaga Kualitas Pelayanan Dan Menjadi Garda Terdepan Menciptakan Suasana Kondusif Di Tengah Masyarakat.

Kamis Pagi 26 Juli 2018 Bupati Ketapang Martin Rantan Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Ke-68 Satuan Perlindungan Masyarakat Atau Satlinmas Ke-56 Dan Hari Jadi Pemadam Kebakaran Ke-99 Diikuti Aparatur Sipil Negara Tni Polri Dan Puluhan Pelajar.

Dalam Sambutannya Bupati Ketapang Martin Rantan Menyampakan Apresiasi Dan Terima Kasih Serta Pengharagaan Yang Setinggi-Tingginya Atas Jasa-Jasa Satpol PP Yang Telah Mendukung Jalannya Roda Pemabangunan Di Kabupaten Ketapang Saat Ini.

Ia Juga Meminta Agar Satpol Pp Dapat Terus Menjaga Kualitas Pelayanan Baik Sebagai Abdi Negara Masyarakat Maupun Pemerintah Daerah Dengan Lebih Profesional Kompeten Dan Bersinergi Dalam Menjalankan Tugas Pokok Dan Fungsinya Di Lapangan.

Melalui Tema Satpol Pp Satlinmas Dan Damkar Siap Mengawal Pemilihan Presiden Dan Pemilihan Legislatif Tahun 2019 Martin Rantan Berharap Agar Satpol PP Dapat Menjadi Garda Terdepan Dalam Membantu Menciptakan Suasana Kondusif Di Tengah Masyarakat Terutama Pada Masa-Masa Pilpres Dan Pileg Tahun 2019.

Martin Rantan Meminta Agar Satuan Polisi Pamong Praja Linmas Dan Damkar Bersikap Netral Proaktif Dan Tetap Konsisten Menjaga Citra Dan Wibawa Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Sebagaimana Diamanatkan Dalam Panca Wirasatya Polisi Pamong Praja.

Diakhir Upacara Satpol PP Kabupaten Ketapang Juga Menampilkan Pertunjukan Seni Bela Diri Yang Selama Ini Menjadi Bagian Satpol PP Dalam Menjalankan Tugas.

Selain Itu Turut Pula Diperagakan Simulasi Proses Pemadaman Api Oleh Anggota Damkar Kabupaten Ketapang.

Ruai tv – 27 Juli 2018