Rekapitulasi Hasil Pilkada Di 15 Kecamatan Selesai

KPU Kabupaten Bengkayang memastikan proses pleno rekapitulasi suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di 15 kecamatan di Kabupaten Bengkayang selesai30 Juni 2018

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa mengatakan rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan berlangsung selama dua hari yaitu mulai 29 hingga 30 Juni 2018.

Dua hari pasca pemunggutan suara 27 Juni 2018 KPU Kabupaten Bengkayang menggadakan rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di tingkat kecamatan.

Rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan tersebut di jadwalkan selama dua hari mulai tanggal 29 -30 Juni 2018 dari 17 kecamatan di Kabupaten Bengkayang pleno rekapitulasi suara hari pertama tingkat kecamatan di lakukan untuk 15 kecamatan dan rekapitulasi hari terakhir dua kecamatan yaitu Kecamatan Ledo dan Sungai Betung.

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa mengatakan proses rekapitulasi suara tingkat kecamatan ini berlangsung kondusif aman lancer.

Sementara itu untuk rapat pleno rekapitulasi hasil pemunggutan suara tingkat kecamatan ini akan di plenokan kemabli ke tingkat kabupaten antara 5 hingga 6 Juli 2018 mendatang.

Ketua kpu kabupaten bengkayang musa berharapproses reakpitulasi suara tingkat kabupaten di Kabupaten Bengkayang tetap berlangsung lancar dan aman.

Ruai tv – 30 Juni 2018