Ratusan Massa Unjuk Rasa Tuntut Bebaskan baitul Maqdis

Ratusan Massa Tergabung Dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis Berunjuk Rasa Di DPRD Provinsi Kalbar Jumat Siang Kemarin. Mereka Menyampaikan Empat Tuntutan Salah Satunya Mendukung Indonesia Membebaskan Baitul Maqdis Atau Yerusalem Yang Oleh Presiden Amerika Serikat Ditetapkan Sepihak Sebagai Ibukota Israel.

seperti inilah aksi unjuk rasa yang digelar ratusan masyarakat yang tergabung dalam aksi indonesia bebaskan baitul maqdis di DPRD provinsi kalbar jumat siang 11 mei 2018. massa yang tiba di gedung DPRD pukul 14.00 wib sempat kesal karena tidak ada satupun anggota DPRD yang menemui mereka.

setelah menunggu bebèrapa saat akhirnya massa diterima oleh anggota komisi lima dprd provinsi ishak ali almutahar dan menerima tuntuan massa yang berjumlah empat poin diantaranya meminta majelis umum PBB untuk bersikap tegas atas Pelanggaran Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang bertentngan dengan resolusi PBB 242 tahun 1967 Meminta Kepada Organisasi Konfrensi Islam Untuk Menentang Keras Keputusan Donald Trump Kemudian Mendukung Indonesia Membebaskan Baitul Maqdis Dan Terakhir Meminta Agar DPRD Kalbar Dapat Menyampaikan Aspirasi Umat Muslim Kalbar Ini Kepada Pemerintah Pusat.

Setelah Tuntutan Aksi Diterima Oleh Anggota DPRD Kalbar Massa Melanjutkan Aksinya Ke Bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak Dengan Tertib

Ruai tv – 12 Mei 2018