Perkuat Kerukunan Umat Beragama Bersama GP Ansor

Ketua umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik yang juga Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut Dua Karolin Margret Natasa mengajak seluruh organisasi kepemudaan untuk bersatu menjaga keamanan dan kedamaian pada Pilkada Kalbar 2018. Menurut Karolin Dengan Kekuatan Pemuda Bersatu Maka Akan Menciptakan Genarasi Hebat Di Kalimantan Barat.
Karolin Margret Natasa Yang Merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik RI Dan Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua menghadiri pembukaan diklat terpadu dasar gerakan pemuda ansor Kota Pontianak Serta Memberikan Arahan Tentang Nilai-Nilai Kebangsaan. Selaku Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut Dua Karolin melihat peran GP ansor saat ini sangat nyata dan memiliki nilai tolerasi yang tinggi terhadap kerukunan antar umat beragama.
Dengan tema meneguhkan semangat kebangsaan dan menjaga nilai kebhinnekaan ke depan diharapkan organisasi kepemudaan dapat menjadi contoh yang mampu menciptakan rasa toleransi dan kerukunan antara satu dengan yang lain demi menciptakan kalimantan barat yang hebat.
Ruai tv – 17 Mei 2018