Pererat Silahturahmi Melalui Turnamen Sepak Bola

Warga Dusun Selang Botong Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau Mengelar Turnamen Bola Kaki Antar Desa Di Wilayah Kabupaten Sekadau. Turnamen ini sebagai wadah untuk mempererat Tali Silaturahmi antar sesama pemuda untuk meningkatkan solidaritas antar sesama. Saudara ini adalah video kiriman jurnalis warga mustofa terkait pelaksanaan turnamen bola kaki yang di selenggarakan di Selang Botong Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau.
Dalam turnamen ini mempertandingkan antara club-club lokal yang ada di setiap Desa Di Kabupaten Sekadau seperti yang bertanding pada 27 april 2018 pihak panitia mempertemukan antara Club Pemuda Karya Berhadapan Dengan Laskar Kumpang. Dalam pertandingan ini para pemain dari kedua tim menunjukan kebolehannya di lapangan hijau hingga mampu memukau para penonton yang menyaksikannya. Pada pertandingan ini dimenangkan oleh tim Dari Laskar Kumpang Dengan Adu Finalti dan skor 3:1 sehingga Club Laskar Kumpang berhasil masuk ke babak final dalam turneman ini.
Dalam turnamen yang di gelar kurang lebih satu bulanan dengan sistem gugur ini panitia juga mempersiapkan sejumlah hadiah dan tropi untuk para pemenang. Acara seperti ini rutin dilakukan di Wilayah Sekadau untuk meningkatkan silaturahmi antar pencinta olahraga sehingga para pemuda juga bisa meninggalkan hal-hal yang negatif. Diharapkan kedepan turnamen serupa terus di lakukan agar silaturahmi melalui olehraga tetap terjaga dengan baik.
Ruai tv – 01 Mei 2018