Pengenalan Kendaraan Perang TNI di SDN 17 Sungai Pinyuh

Sekolah Dasar Negeri 17 Sungai Pinyuh Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Mendapat Kunjungan Dari Anggota Tni Kavelery Dua Belas Tanjungpura.

Kinjungan Tersebut Sekaligus Untuk Mengenal Mobil Perang Terhadap Para Pelajar. Berikut Video Kiriman Jurnalis Warga.

Saudara Ini Adalah Video Kiriman Jurnalis Warga Hendra Terkait Kunjungan Anggota Tni Dari Kavelery Dua Belas Tanjungpura Ke Sekolah Dasar Negeri 17 Sungai Pinyuh Yang Berada Di Jalan Bestari Dalam Desa Sungai Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Beberapa Waktu Lalu.

Selain Bersilaturahmi Kunjungan Ini Juga Untuk Mengenal Mobil Perang Milik Tni Angkatan Darat Dan Juga Mengajak Para Siswa Sdn 17 Sungai Pinyuh Untuk Berkeliling Menaiki Mobil Perang Tersebut.

Tujuan Pengenalan Alat Tni Terhadap Siswa Ini Agar Para Siswa Juga Memahami Bentuk Jenis Dan Alat Milik Tni Dalam Menjaga Pertahanan Negara Ini Dari Segala Bentuk Ancaman Sedidi Mungkin Yang Dimulai Dari Bangku Sekolah Dasar.

Kinjungan Ini Di Sambut Baik Oleh Para Dewan Guru Sdn 17 Sungai Pinyuh Hal Ini Disampaikan Oleh Salah Satu Dewan Guru Yaitu Alfiansyah Selaku Wali Kelas Di Sekolah Tersebut. Ia Menyatakan Bahwa Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Sekolah Dan Siswa.

Dimana Dalam Hal Ini Para Siswa Bisa Melihat Langsung Bahkan Menaiki Langsung Mobil Perang Mengenal Fungsi Serta Kegunaan Masing-Masing Yang Ada Pada Bagian Mobil Perang Tersebut.

Dengan Adanya Pengenalan Alat Maupun Kendaraan Milik Tni Tersebut Dapat Memberikan Pengalaman Tersendiri Bagi Pelajar Termasuk Dewan Guru.

Kegiatan Ini Diikuti Para Palajar Dengan Penuh Antusias Terlebih Diberi Kesempatan Untuk Menaiki Kendaraan Perang Milik Tni Angkatan Darai Ini.

Ruai tv – 31 Juli 2018