Pembangunan Sekretariat PDI Perjuangan Sambas

SAMBAS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Sambas, Darso menjelaskan, saat ini PDC PDI Perjuangan Sambas terus berbenah, salah satunya dengan membangun gedung yang representatif sebagai Sekreteriat partai.

Darso menegaskan, bahwa pembangunan gedung DPC PDI Perjuangan ini akan dilakukan sebelum pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Sambas tahun 2020. Dimana pembangunan itu berada tak jauh dari Kantor Bupati Sambas.

“Tanggal 26 peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas. Luas bangunan 8M X 18M dua lantai,” kata Darso kepada ruai.tv, Rabu (30/10) sore.

Ia menambahkan, pembangunan kantor Sekretariat itu sangat penting, mengingat dalam waktu dekat ini, Sambas sebagai salah satu dari tujuh kabupaten lainnya yang ikut pemilihan kepala daerah serentak se Indonesia.

“Sebagai Ketua DPC PDIP Sambas, mau tidak mau, pembangunan harus dikebut dan harus selesai sebelum pendaftaran Pilkada Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menambahkan, sebagai partai pemenang Nasional dan di Kabupaten Sambas urutan kedua namun kata Darso, seluruh pengurus dari DPC, PAC, sampai kepengurusan terbawah tetap solid.

“Jaga kekompakan dan terima kasih kepada DPD beserta kawan-kawan fraksi semoga pembangunan kita cepat selesai sesuai dengan harapan,” tuturnya.

Darso juga menambahkan, menghadapi Pilkada Sambas 2020 dirinya sudah memantapkan untuk Maju untuk membangun Sambas yang lebih baik. Sebagai komitmen itu sejumlah kalender tahun 2020 juga sudah siap untuk dibagikan kepada masyarakat Sambas sebagai salah satu media pengenalan diri kepada masyarakat. (Red).