Masyarakat Bantah Dukungan Terhadap Salah Satu Paslon Gubernur

Masyarakat Desa Eranggau Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau membantah atas pernyataan Ketua Adat Desa yang mengatas namakan Masyarakat Dayak setempat untuk mendukung salah satu Calon Gubernur Kalimantan Barat. Bantahan tersebut disampaikan dalam forum majelis tertinggi masyarakat dayak setempat bersama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat berikut video kiriman jurnalis warga.
Saudara ini adalah video kiriman jurnalis warga terkait klarifikasi masyarakat dayak Di Desa Meranggau Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau atas dukungan terhadap salah satu Calon Gubernur Kalimantan Barat saat berkampanye di Daerah mereka beberapa waktu lalu yang disampaikan oleh Ketua Adat Desa atas nama Lise dan di muat dalam salah satu media cetak yang mengatas namakan masyarakat setempat. Atas dukungan yang mengatas namakan masyarakat dayak Meranggau yang di sampaikan oleh Ketua Adat Desa tersebut masyarakat setempat membantah apa yang di sampaikan Ketua Adat Desa atas nama Lise itu karena masyarakat tidak ada menyatakan dukungan terhadap salah satu Calon Gubernur Kalbar.
Masyarakat dayak meranggau menyampaikan bahwa pernyataan yang disampaikan Ketua Adat Desa itu hanyalah sikap dan dukungan secara individu bukan atas nama masyarakat. Atas pernyataan ketua adat desa itu masyarakat Desa Meranggau melakukan penolakan yang disampaikan melaui forum majelis tinggi masyrakat dayak Desa M. Jolang. D bersama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat desa meranggau yang di lakukan pada minggu malam 22 april 2018 di salah satu tempat pertemuan.
Ruai tv – 26 April 2018