Lima kilogram sabu di musnahkan

Kepolisian daerah kalimantan barat memusnahkan lima kilogram sabu dari empat tersangka jumat pagi. Pemusnahan ini dilakukan atas persetujuan dari pengadilan untuk mengantisipasi penyalahgunaan barang bukti.Seperti inilah pemusnahan barang bukti 5 kilogram sabu yang dilakukan polda kalbar di lantai dasar mapolda kalbar jumat pagi 6 april 2018.

Pemusnahan dilakukan atas persetujuan dari pengadilan negeri pontianak untuk mengantisipasi penyalahgunaan barang bukti oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.5 kilogram sabu ini dimusnahkan dengan dilarutkan ke dalam cairan pembersih lantai.

Kepala kepolisian daerah kalimantan barat inspektur jenderal polisi didi haryono mengatakan lima kilogram sabu ini diperoleh dari empat orang tersangka yang masing masing berinisial gj, sr, rn, dan tj yang merupakan warga binaan lapas kelas dua-a pontianak sekaligus pemesan di kawasan jalan lintas malindo kabupaten sanggau.Kapolda menambahkan saat ini peredaran narkoba sangat signifikan sehingga pihaknya meminta kejaksaan untuk memaksimalkan hukuman bagi para pelaku narkoba.

 

http://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 06 April 2018