Kayong Utara Harus Persiapkan Bonus Demografi

DPRD Kabupaten Kayong Utara Menggelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Kayong Utara Tahun 2013-2018 Di Pendopo Bupati Kayong Utara Senin Pagi. Dalam rapat paripurna tersebut bupati kayong utara mengingatkan tentang bonus demografi. Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Kayong Utara Tahun 2013-2018 Di Pendopo Bupati Kayong Utara Sukadana Senin Pagi Ini Dipimpin Oleh Ketua Dprd Kabupaten Kayong Utara M. Sukardi Dihadiri Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Kayong Utara.
Dari 25 Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara Tujuh Orang Diantaranya Tidak Menghadiri Rapat Paripurna. Bupati Kayong Utara Hildi Hamid menyampaikan laporan selama masa jabatannya namun yang tak kalah penting hildi menyampaikan masalah yang akan Dihadapi Kayong Utara Ke Depan Dengan Kondisi Kayong Utara Saat Ini Yaitu Bonus Demografi dimana jumlah masyarakat usia produktif 25 tahun ke atas akan meningkat yang jika tidak dipersiapkan dari saat ini maka akan menjadi bumerang ke depannya.
Sementara Itu Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara M.Sukardi memastikan program-program yang baik pada masa jabatan hildi hamid- idrus akan tetep dilanjutkan salah satunya program pendidikan gratis dan 10 sarjana per desa kerena dinilai dapat memberikan dampak positif yang besar bagi Pembangunan Sumber Daya Manusia Di Kayong Utara. Dalam Kesempatan Ini Bupati Kayong Utara Hildi Hamid Juga Memprediksi Masa Keemasan Kayong Utara Berkisar Di Tahun 2022 Hingga 2023 Dimana Saat Ini 992 Putra Putri Kayong Utara Masih Berkuliah Di Sejumlah Universitas Di Pulau Jawa Dan Kalimantan.
Ruai tv – 08 Mei 2018