Gadis Cantik Pemain Sape

Ada Yang Menarik Di Pameran Stan Dan Kuliner Pesparawi Dua Belas Di Rumah Radank Pontianak Siang Tadi . Salah Satu Stan Asal Bengkayang Menampilkan Seorang Gadis Yang Sangat Piawai Memainkan Musik Sape’ . Seperti Apa Aksinya Berikut Liputannya Untuk Anda .

Ini Adalah Aksi Gadis Asal Kabupaten Bengkayang Ayuwan Prawida Di Depan Stan Dekranasda Kabupaten Bengkayang . Dirinya Menjadi Perhatian Pengunjung Pameran Pasparawi Di Rumah Radakng Pontianak Sabtu Siang Tadi Lantaran Kepiawaiannya Memainkan Alat Musik Sape’ Yang Merupakan Alat Musik Tradisional Suku Dayak .

Selain Lagu Lagu Asli Dayak Mahasiswa Fakultas Pertanian Untan Semester Tujuh Ini Juga Piawai Memainkan Lagu Lagu Populer Indonesia Yang Ia Cover Sendiri . Salah Satu Lagu Favorit Nya Berjudul Jangan Menyerah Dari Band D Masiv .

Meski Dirinya Baru Bermain Alat Musik Sape’ Satu Tahun Terkahir Ini Namun Petikan Dawai Sape’ Yang Dimainkannya Mampu Menghibur Warga Yang Mengunjungi Stan Kabupaten Bengkayang .

Ayuwan Prawida Mengaku Senang Bermain Sape . Selain Terdengar Romantis Gadis 22 Tahun Ini Juga Berkeinginan Mengembangkan Alat Musik Tradisional Yang Kini Mulai Tergerus Kemajuan Zaman .

Ia Berharap Alat Musik Tradisional Dayak Khususnya Sape’ Ini Dapat Dimintai Kaum Muda Agar Eksistensi Musik Tradisional Tetap Terjaga .

Ruai tv – 28 Juli 2018