DPK PKPI Sanggau Rakor Pembekalan Caleg

Menghadapi Pemilihan Legislatif 2019 Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia Kabupaten Sanggau Menggelar Apat Koordinasi Dan Memberi Pembekalan Kepada Sejumlah Calon Legislatif Di Lima Dapil Se-Kabupaten Sanggau Rabu 29 Agustus 2018.
Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia Kabupaten Sanggau Sekaligus Memberikan Pembekalan Kepada Sejumlah Calon Legislatif Di Lima Dapi Se Kabupaten Sanggau Ini Berlangsung Sekretariat Dpk Pkpi Sanggau.
Untuk Menambah Pengetahuan Para Caleg Pkpi Menghadirkan Dua Narasumber Sekaligus Yaitu Kpu Dan Bawaslu Kabupaten Sanggau Untuk Memaparkan Sejumlah Aturan Terkait Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

Ketua Dpk Pkpi Sanggau Susana Herpena Menjelaskan Peluang Pkpi Untuk Merebut Kursi Di Dprd Sanggau Masih Sangat Terbuka Lebar Mengingat Pada Periode Sebelumnya Pkpi Berhasil Mendapatkan Dua Kursi Di Dprd Sanggau.
Dengan Pengalaman Itu Susana Berharap Caleg Pkpi Dapat Termotivasi Dalam Mendulang Suara Serta Menggelorakan Semangat Perjuangan Untuk Kejayaan Pkpi Ke Depan.
Melalui Rakor Dan Pembekalan Ini Juga Diharapkan Seluruh Caleg Pkpi Sanggau Mendapatkan Pengalaman Terkait Aturan-Aturan Proses Pelaksanaan Pemilu 2019 Mendatang.

Ruai tv – 29 Agustus 2018