Bupati Ketapang komitmen Perbaiki Jalan Rusak

Bupati Ketapang Berkomitmen Akan Menuntaskan Perbaikan Jalan Antara Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan Menuju Desa Batu Tajam Kecamatan Tumbang Titi Serta Ruas Jalan Tumbang Titi Menuju Desa Serengka Sebelum Habis Masa Jabatannya.

Hal Tersebut Disampaikan Bupati Ketapang Martin Rantan Saat Menijau Pengerjaan Ruas Jalan Yang Menghubungkan Antara Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan Menuju Desa Baru Tajam Kecamatan Tumbang Titi Serta Ruas Jalan Tumbang Titi Menuju Desa Serengkah Kamis 26 Juli 2018.

Martin Rantan Optimis Dapat Menyelesaikan Proyek Pengerjaan Jalan Yang Menghubungkan Antara Beberapa Kecamatan Maupun Desa Di Kabupaten Ketapang Ini Sebelum Masa Jabatannya Berakhir.

Meski Jalan Tersebut Merupakan Status Dan Wewenangnya Pemerintah Provinsi Namun Ia Menyampaikan Jika Pemerintah Daerah Ketapang Akan Terus Memperjuangkan Penganggarannya Kepada Pemerintah Provinsi Guna Menuntaskan Proyek Jalan Strategis Nasional Tersebut Sehingga Dapat Segera Dilewati Oleh Masyarakat.

Untuk Melanjutkan Pembangunan Ruas Jalan Desa Pelang Menuju Desa Batu Tajan Di Tahun 2018 Ini Pemerintah Telah Menganggarkan Sekitar 30 Miliyar Rupiah Yang Akan Terus Ditingkatkan Pada Tahun Berjalan Dan Diharapkan Pengerjaan Ruas Jalan Ini Akan Selesai Pada Tahun 2020 Mendatang.

Selain Meninjau Pengerjaan Jalan Pelang-Batu Tajam Martin Rantan Juga Meninjau Proyek Pengerjaan Jalan Yang Menghubungkan Kecamatan Tumbang Titi- Menuju Desa Serengkah Yang Terhubung Ke Ruasjalan Trans Kalimantan.

Melalui Proyek Peningkatan Beberapa Ruas Jalan Strategis Ini Kedepan Diharapkan Dapat Menunjang Perekonomian Masyarkat Terutama Dalam Mempelancar Akses Kabupaten Kabupaten.

Ruai tv – 27 Juli 2018