Bupati janji perbaiki asrama mahasiswa sambas di yogyakarta

Bupati sambas atbah romin suhaili memastikan dalam waktu dekat akan mengunjungi dan melihat langsung kondisi asrama mahasiswa sambas di yogyakarta yang kondisinya saat ini dikeluhkan mahasiswa. Melihat dan mendengar keluhan mahasiswa sambas terkait kondisi asrama mereka di yogyakarta bupati sambas atbah romin suhaili berjanji dalam waktu dekat akan segera mengunjungi dan melihat secara langung kondisi asrama tersebut.

Menurut atbah asrama mahasiswa kabupaten sambas di yogyakarta akan segara diperbaiki tak hanya asrama mahasiswa di luar daerah  namun juga yang berada di kota pontianak. Atbah juga mengapresiasi  upaya mahasiswa yang telah mengingatkan pihaknya untuk memperhatikan kondisi asrama yang merupakan aset kabupaten sambas di yogyakarta.

Ia berharap dengan semakin aktifnya masyakarat kabupaten sambas khususnya  mahasiswa akan berdampak positif bagi perkembangan sumber daya manusia di kabupaten sambas. Sebelumnya pada awal april lalu mahasiswa sambas di yogyakarta mengeluhkan kondisi asrama mereka yang tak layak dihuni mereka berharap agar pemerintah kabupaten sambas segera turun tangan untuk memperbaiki asrama mereka.

 

https://ruai.tv/ .:RuaiTVPontianak:. Yessica – 12 April 2018