Viral, Korban Layangan Diduga Terjadi di Kota Pontianak

PONTIANAK – Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya korban luka dibagian mata akibat kawat layangan yang diduga terjadi di kota pontianak, Kamis (2/5) siang.

Peristiwa itu pertama kali diketahui setelah akun facebook bernama Ahiap Muntik memosting seoreang anak dibawah umur yang mengenakan baju merah terbaring ditempat tidur dengan posisi tangan sedang dipasang saluran infus.

Dalam foto tersebut terlihat seorang anak mengalami luka dan pendarahan yang cukup serius dibagian mata dan sedang tertutup tisu.

Dalam unggahannya di Facebook pada Kamis (2/5) sekitar pukul 13.00 WIB lalu itu ia mengecam para pemain layang-layang yang kerap memakan korban di Kota Pontianak. Ia juga berharap agar pihak berwenang segera mengambil tindakan atas musibah yang ia alami.

“Kami selaku pihak keluarga mengecam para pemain layang-layang khususnya di kota Pontianak, sebab telah memakan banyak korban, kami harap pihak yang berwenang segera ambil tindakan untuk menertibkan sebelum korban semakin bertambah, seperti contohnya yang terjadi kepada keponakan saya ini…!!! tolong bantu share ya…Terima kasih #Stopmainlayangan,” tulis Ahiap Muntik di akun Facebooknya.

Postingannya itupun mendapat beragam tangapan dari warganet. Hingga pukul 14.45 WIB, postingan tersebut sudah 1,3 ribu kali dibagikan. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, ruai.tv masih berupaya mengkonfirmasi sejumlah pihak untuk memperoleh informasi terkait kejadian itu yang beredar dan sudah menjadi kosumsi publik itu. Ruai.tv juga sudah mengkonfirmasi kepada pemilik Facebook Ahiap Muntik melalui Massenger namun belum mendapat balasan. (Red).