Edi Kamtono Sampaikan Program Berkelanjutan

PONTIANAK – Sudah menjadi tradisi setiap memasuki Bulan Suci Ramadan, kepala daerah bersafari Ramadan ke masjid-masjid yang ada.

Begitu pula yang dilakukan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. Bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, orang nomor satu di Kota Pontianak melakukan Safari Ramadan Salat Tarawih berjamaah di Masjid Al Muhajirin Komplek Bali Agung II Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan, Senin (13/5/2019) malam.

Edi mengakui, dalam Safari Ramadan ini, tidak semua masjid yang jumlahnya 329 masjid menjadi tempat tujuan Safari Ramadan lantaran keterbatasan waktu yang ada.

Untuk itu, dirinya memanfaatkan kegiatan safari Ramadan untuk bisa menjalin silaturrahim dengan jamaah masjid serta melihat kondisi lingkungan di wilayah itu.

“Sekaligus menyampaikan informasi-informasi berkaitan dengan pembangunan di Kota Pontianak,” tuturnya.

Sejak dirinya dilantik sebagai Wali Kota Pontianak pada 23 Desember 2018 lalu, lanjutnya, di bawah kepemimpinannya sudah mulai melaksanakan program pembangunan berkelanjutan. Hal itu dilakukan untuk menciptakan Pontianak sebagai kota yang semakin nyaman.

“Tentunya perlu adanya kolaborasi dari warga untuk mendukung tercapainya target-target yang sudah kita tentukan,” jelas Edi. (Red).