DPC PDI Perjuangan Sintang Targetkan 10 Kursi Pada Pileg 2019

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sintang Resmi Mendaftarkan Kadernya Sebagai Bakal Calon Legislatif Ke KPU Kabupaten Sintang Selasa Malam 17 Juli 2018.

Pada Pileg 2019 Mendatang PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Menargetkan Meraih 10 Kursi Di DPRD Dan Menjadi Partai Pemenang Pertama.
Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Dpc Pdi Perjuangan Kabupaten Sintang Ke KPU Kabupaten Sintang Selasa Malam 17 Juli Ini Dipimpin Langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward Dan Diikuti Puluhan Bakal Calon Legislatifnya Rombongan Disambut Langsung Oleh Ketua Kpu Kabupaten Sintang Hazizah Bersama Empat Komisioner KPU Lainnya.

Ketua DPC Pdi Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward Mengatakan Untuk Pileg 2019 Mendatang DPC Pdi Perjuangan Kabupaten Sintang Mendaftarkan 40 Bacalegnya Sesuai Dengan Jumlah Kursi Di DPRD Kabupaten Sintang Yang Sudah Ditentukan Oleh KPU Dan Semua Dapil Juga Terisi Penuh.

Jeffray Menjelaskan Dengan Bertambahnya Jumlah Penduduk Berarti Ada Penambahan Jumlah Kursi Di DPRD Kabupaten Sintang Yang Sebelum Hanya Berjumlah 35 Kursi Menjadi 40 Kursi Karena Itu Pada Pileg 2019 Mendatang DPC Pdi Perjuangan Kabupaten Sintang Menargetkan Meraih10 Kursi Dari Enam Kursi Pada Pileg Sebelumnya Dan Menargetkan Menjadi Partai Pemenang Pertama.

Jeffray Menjelaskan Proses Pendaftaran Caleg Di PDI Perjuangan Sangat Panjang Baik Itu Penjaringan Maupun Penyaringan Di Partai Sebab Pdi Perjuangan Bukan Partai Baru Sehingga Proses Pencalegan Ditentukan Oleh Pemetaan Politik Kemampuan Dari Caleg.

Jeffray Optimis Perekrutan Yang Matang Dan Potensi Besar Yang Dimiliki Para Caleg Mampu Mendulang Suara Diberbagai Dapil Dan Beberapa Dapil Yang Tidak Mendapat Kursi Pada Pileg Sebelumnya Akan Mendapatkan Kursi Pada Pileg 2019 Ini.

Ruai tv – 18 Juli 2018