Arsip

Unggul di 7 Kecamatan, Dadi-Kluisen Klaim Kemenangan di Pilkada Melawi

Advertisement

MELAWI – Berdasarkan sumber model C Hasil salinan KWK yang diserahkan oleh KPPS kepada saksi-saksi paslon khususny saksi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa – Drs. Kluisen (DAKU) unggul di 7 Kecamatan. Dengan keunggulan tersebut, Pasangan DAKU menyatakan klaim kemenangan pukul 22.46 Wib Rabu malam (9/12) di halaman depan rumah Kluisen.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Melawi, yang telah mempercayakan kami untuk menjadi pemimpin Kabupaten Melawi Periode 2020-2024 dan kami menyatakan menang pada hari ini, dengan memperoleh kemenangan suara di Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Sayan, Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat, Kecamatan Sokan dan Kecamatan Ella Hilir,” ungkap Kluisen.

Kluisen mengatakan, kemenangan pihaknya merupakan juga bagian dari kemenangan seluruh masyarakat Melawi. “Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Advertisement

Kluisen menyampaikan, kepercayaan masyarakat tersebut akan dijalankan pihaknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah demi membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten melawi. 

“Kami adalah pemimpin masyarakat Melawi tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Melawi,” ungkapnya.

Kluisen mengatakan meskipun telah unggul, untuk hasil secara pastinya tetap menunggu perhitungan resmi yang disampaikan oleh KPU Melawi.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Sukses Pemenangan DAKU, Ritaudin menyampaikan, untuk masyarakat Melawi terlebih khusus kepada tim sukses dan simpatisan serta yang berada di kecamatan-kecamatan agar bisa menjaga suara suara DAKU. “Karena Alhamdulillah kita sudah mendapat kemenangan, masyarakat khususnya tim harus menjaga suara suara kita, serta mengawal suara kita hingga ke KPU,” pungkasnya. (Red) 

Advertisement