Aron Intruksikan Pengurus Tidak Terlena

SEKADAU – Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar rapat konsolidasi dalam rangka Pilkada Sekadau 2020, Sabtu (31/10/2020) siang. Rapat dibuka langsung Ketua DPD Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik.

Rapat konsolidasi diikuti seluruh jajaran pengurus dan simpatisan partai Demokrat. Ikut hadir juga para tim pemenangan pasangan Aron-Subandrio (PAS).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, pasangan Aron-Subandrio merupakan kader terbaik partai Demokrat dan Partai Nasdem. Keduanya sudah menggelar sosialisasi ke beberapa titik di seluruh Kabupaten Sekadau.

“Secara terpisah, keduanya sudah berkunjung ke lebih 140 titik,” kata Jefray.

Calon Bupati PAS, Aron menegaskan, dalam setiap kunjungan, sambutan warga sangat antusias. Tak heran jika banyak pihak yang meyakini pasangan Aron-Subandrio akan memenangi Pilkada Sekadau.

Kendati demikian, calon Bupati Pasangan nomor urut satu itu meminta agar seluruh kadernya tidak terlena. Yang paling penting adalah mengawasi setiap tahapan Pilkada.

“Jangan sampai kita terlena. Jangan sampai pekerjaan kita selama ini dikalahkan dengan kecurangan,” pungkas Aron. (Abdu Syukri).