Arsip

Bocah 5 Tahun di Nanga Taman Tengelam di Sungai Sekadau

Advertisement

SEKADAU – Seorang Bocah bernama Muhammad Sajid Mustafa, laki-laki (5 tahun), warga Pasar Nanga Taman, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau dinyatakan hilang diduga tenggelam di Sungai Sekadau, sekitar pukul 13.45 Wib, Jumat (16/10/2020).

Dalam keterangan tertulisnya Babinsa Koramil 1204-17/Nanga taman menjelaskan, kejadian itu bermula usai Shalat Jumat, Muhamad Sajid Mustafa pulang kerumah untuk mengganti pakaian lalu korban meminta uang kepada ibunya untuk berbelanja.

Namun setelah diberi uang oleh ibunya, korban langsung keluar rumah dengan maksud untuk belanja. Setelah ditunggu korban tidak pulang, sekitar pukul 13.50 Wib, ibu korban mencari korban.

Advertisement

“Namun menurut keterangan dari saudara Dirga (saksi), korban terjatuh dari perahu yang terdapat di tepi sungai Sekadau, setelah mendngar berita tersebut ibu korban langsung meminta bantuan terhadap warga sekitar, namun tidak ditemukan. Hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh warga dan petugas BPBD Kabupaten Sekadau,” ujar Babinsa Koramil 1204-17/Nanga taman melalui rilisnya, Jumat (16/10) sore.

Hingga pukul 14.30 Wib, masyarakat bersama petugas gabungan yang terdiri dari anggota Koramil, anggota Polsek bersama anggota Tim Sar BPBD Kabupaten Sekadau terus melakukan pencarian. Hingga pukul 09.00 Wib, sabtu (17/10) pagi, upaya pencarian masih dilakukan.(Red).

Advertisement