Wagub Norsan Ikut Di-Termo Scan

oleh -15 views

SEKADAU – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi ke XXVIII di Kabupaten Sekadau resmi dibuka Wakil Gubernur Kalbar, Rabu malam (16/9/2020). Kegiatan yang dipusatkan di sirkuit Mungguk Ransa Park itu dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Seluruh tamu dan undangan yang hadir harus dilakukan termo scan saat memasuki lokasi acara. Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan juga turut diperiksa suhu tubuhnya.

“Semua tamu kita lakukan termo scan,” ujar Hendri Alpius SKM, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau yang bertanggung jawab melakukan pemeriksaan kesehatan peserta MTQ.

Selain diwajibkan termo scan, peserta yang datang juga diwajibkan menggunakan masker. Peserta juga harus mencuci tangan sebelum memasuki lokasi acara.

Sementara untuk posisi duduk tamu dan undangan, juga diatur sebaik mungkin. Sementara kafilah atau kontingen yang hadir juga dibatasi.

Menurut Henri, untuk lokasi acara juga sudah dilakukan seterilisasi. “Tadi pagi sudah kita lakukan penyemprotan desinfektan di venue MTQ maupun di lokasi penginapan kafilah,” pungkas Henri. (Abdu Syukri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.