Rupinus – Aloysius Jalani Tes Kejiwaan di RSJ Sungai Bangkong

oleh -29 views

PONTIANAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus – Aloysius menjalani tes Psikotes kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sungai Bangkong Kalimantan Barat, di Pontianak, Minggu (6/9/2020) sore.

Dalam tes itu Pasangan RA di cacar ratusan soal dan pertanyaan hingga sejumlah tahapan tes lainnya oleh Tim Dokter yang sudah ditentukan dan ditunjuk oleh penyelenggara pemilu tahun 2020.

Turut mendampingi pasangan dengan Jargon Sekadau Hebat ini tim Lo dan pendamping lainnya, termasuk dari personel Polres Sekadau, KPU dan Bawaslu Sekadau.

Usai mengikuti tes, kepada Wartawan Rupinus menyampaikan bahwa tidak ada kendala dalam mengikuti tes. Meski ada sedikit berbeda dari tes yang pernah ia ikuti 5 (lima) tahun lalu, namun bisa ia ikuti dengan baik.

“Tidak ada kesulitan, semuanya kita ikuti dengan baik dan lancar dan kita optimis bisa melewati proses ini, sebagai calon peminpin tentu kita harus sehat secara jasmani dan rohani, sehingga kita bisa memimpin masyarakat kita,” kata Rupinus.

Hal senada juga disampaikan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius. Ia menyampaikan semua tes mulai tes tertulis hingga wawancara bisa ia ikuti dengan baik dan lancar. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu, sehingga pasangan RA bisa mengikuti tahapan Pilkada hingga tes kejiwaan di RSJ Sungai Bangkong hari ini.

“Semua tes mulai dari tertulis hingga wawancara kita ikuti dengan baik dan lancar. Terima kasih saya sampaikan kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu Sekadau yang sudah melaksanakan proses hingga ke RSJ Sungai Bangkong ini berjalan sengan baik,” ujar Aloysius.

Usai menjalani tes kejiwaan, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati petahana ini berikutnya akan mengikuti tes kesehatan yang akan berlangsung di RSUD dr Soedarso Pontianak, Senin (7/9/2020). Rupinus – Aloysius optimis, semua tahapan pilkada dapat diikuti dengan baik dan lancar.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.