Wujud Semangat Millenial PAS Daftar Ke KPU Pakai Motor Trail

oleh -121 views

SEKADAU – Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Pasangan Aron SH – Subandrio SH,.MH melaksanakan deklarasi bersama 6 partai politik di Aula Ketaketik Sekadau, Sabtu (5/9) pagi.

Kedatangan paslon Aron, SH -Subandrio, SH.MH di gedung Kateketik Kompleks Pastoran Sekadau disambut dengan tari-tarian multi etnis dan disambut oleh para simpatisan dengan begitu semarak.

Dalam kesempatan itu hadir juga sejumlah partai pengusung seperti anggota DPRD Sekadau, anggota DPRD Sanggau, anggota DPRD Kalbar, dari masing-masing partai politik serta para relawan pasangan Aron-Subandrio meramaikan deklarasi tersebut.

Hadir juga dalam Deklarasi ini mantan Bupati Sekadau dua Periode yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan PAS, Simon Petrus, Tokoh masyarakat, Simson.

Pasangan Aron, SH – Subandrio, SH, MH berorasi juga masing masing pimpinan Parpol melakukan orasi politiknya, Bila mendapat kepercayaan dari masyarakat Sekadau, Aron, SH bersama Subandrio, SH.MH akan berupaya memanfaatkan berbagai potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagian besar wilayah Kabupaten Sekadau itu perkebunan kelapa sawit. Tentu kita akan mensupport para petani kita untuk mengembangkan kebun sawitnya,” papar Aron.

Ia juga akan mendorong masyarakat sekadau untuk tidak hanya mengandalkan satu sektor untuk meningkatkan kesejahteraannya. “Banyak yang bisa digali dan dikembangkan,” pungkas Aron.

Saat ini, Pasangan PAS diusung 6 parpol yakni Partai Demokrat 3 Kursi, Nasdem 3 Kursi, Gerindra 4 Kursi, PKPI 2 kursi, PKB dan PKS dengan 12 kursi legislatif.

Usai deklarasi Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron, SH – Subandrio, SH.MH lansung menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau dengan menggunakan sepeda motor dan diiringi oleh mobil partai Pengusung maupun partai koalisi, dan disambut oleh simpatisan yang ada lantor KPU Kabupaten Sekadau. Menggunakan Motor Trail itu menunjukan semangat Millenial melekat pada Pasangan Sekadau Baru, Sekadau Maju ini.

Sebelum memasuki kantor KPU Pasangan Aron, SH – Subandrio, SH.MH diperiksa terlebih dahulu, mulai dari pengecekan suhu tubuh, metal detektor, hingga diarahkan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Para simpatisan dan partai kualisi yang hadir di pendaftaran paslon di KPU juga dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan.

Tanpak para personil dari kepolisian menjaga dengan ketat selama jalannya pendaftaran paslon di kantor KPU.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.