Aron – Subandrio Terima B.1 KWK Dari PKS dan Gerindra

oleh -40 views

PONTIANAK – Pasangan Aron – Subandrio resmi menerima Model B.1 KWK dari Partai Gerindra dan PKS sebagai salah satu syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, di Pontianak, Sabtu (29/8/2020).

Untuk Model B.1 KWK dari Partai Gerindra diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Yuliansyah dan diterima langsung Aron – Subandrio. Turut mendampingi Pengurus Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Handi dan Yodi Setiawan.

Adapun Model B.1 KWK Parpol terbut NOMOR : 07-807/B.1-KWK/DPP/GERINDRA/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani.

“PAS resmi terima B.1 KWK dari Gerindra dan siap daftar ke KPU,” kata Yodi Setiawan.

Sementara untuk PKS juga diserahkan dihari yang sama oleh Ketua DPW PKS Kalimantan Barat, Arif Joni di Hotel Ibis Pontianak. Penyerahan tersebut bersamaan dengan sejumlah daerah di Kalbar yang akan melaksanakan Pilkada Tahun 2020.

“Deklarasi dan Penyerahan SK dukungan dan usungan PKS Kalbar pada pilkada serentak untuk 7 kabupaten di Kalbar, ayo pilih kepala daerah yang diusung dan didukung PKS Kalbar, untuk Kalbar yang lebih baik,” seru Arif Joni.

Dengan diserahkannya B.1 KWK tersebut, Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan ucapan terima kasih. Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat khususnya simpatisan dan relawan PAS untuk memenangkan pasangan Aron – Subandrio untuk mewujudkan Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat.

“Terimakasih untuk PKS yang sudah memberikan dukungan kepada PAS untuk maju pada Pilkada Sekadau 2020, mari bersama kita wujudkan Kabupaten Sekadau, yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat,” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.