Pasangan KITA Resmi Dapat Dukungan Demokrat dan Hanura

oleh -86 views

PONTIANAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2020 – 2025, Askiman – Hatta (KITA) resmi mendapatkan rekomendasi dari 2 (dua) parrtai politik yakni Partai Demokrat dan Hanura.

Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta pada Kamis (12/8/2020) kemarin. Kepada pasangan Askiman – Hatta, AHY berharap jika terpilih agar menjadi pemimpin yang amanah dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu besar harapan kita semua pada bapak Askiman sebagai Calon Bupati yang berpasangan dengan bapak Hatta sebagai Calon Wakil Bupati bisa sukses dan memenangkan pilkada dan jika terpilih menjadi pemimpin semoga menjadi pemimpin yang amanah yang adil, yang bisa senantiasa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sintang,” ujar AHY sembari menyerahkan SK DPP Partai Demokrat, Rabu (12/8) .

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sintang Askiman menyampaikan ucapan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh Partai besutan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Saya atas nama Askiman – Hatta bersyukur dan berterima kasih kepada DPP Partai Demokrat yang telah mempercayakan, menugaskan dan mengusung kami dalam perjuangan pilkada ini, demikian juga kepada DPP Partai Hanura yang juga menugaskan kepada saya dan Pak Hatta untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati periode kedepan ini,” kata Askiman.

Menurut Wakil Bupati Sintang aktif ini, rekomendasi yang diberikan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan pada Pilkada di Bumi Senentang Tahun 2020 ini.

“Amanah ini tentunya akan menjadi beban tanggungjawab kami dalam rangka perjuangan pilkada ini,” tegas Askiman.

Askiman optimis bisa memenangkan Pilkada Sintang 9 Desember 2020 dan mampu meraup suara sebanyak mungkin dari pemilih. Ia juga berpesan kepada relawan dan simpatisan serta masyarakat, agar berpolitik dengan baik, karena semua Calon yang tampil memiliki peluang yang sama untuk memajukan daerah kearah yang lebih baik.

Untuk diketahui, saat ini jumlah kursi di DPRD Sintang untuk Partai Demokrat terdapat 4 kursi dan Hanura sebanyak 5 Kursi dengan jumlah total kedua Parpol tersebut sebanyak 9 (sembilan) kursi.

Hingga kini sudah ada 3 (tiga) pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pilkada Sintang tahun 2020 ini, yakni Pasangan Jarot Winarno – Sudiyanto, pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin dan pasangan Askiman – Hatta. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.